Jumat, 03 Desember 2010

Tidak ada lagi masa krisis (bag.2)

Kami Bio Tech Sarana,menjawab Tuntas tantangan tersebut dengan menawarkan sistem pemasaran sederhana yang sudah mapan lebih dari 7th. Temukan segera Bisnis Pribadi (bukan PT,CV,Fa) dengan market ber-skala Nasional yg spektakuler. Telemarketing Air Bio (Anda tidak kemana-mana, ada di mana-mana) dengan dukungan dan fasilitas pencerahan Bisnis yang sangat memikat dari motivator ulung sebagai pencetus Bisnis yang menggiurkan ini, dengan 5 (lima) paket memukau yang belum pernah ada & tak terfikirkan selama ini, karena sangat memanjakan/mengistimewakan kepentingan para Agen:
1. Revolusi 10 doktrin pembangkit potensi bawah sadar, sbg motivasi pencerahan Bisnis.
2. Rekayasa ilmiah yang alamiah, penyembuhan majemuk/integrasi 6 (enam)sistem penyembuhan dalam 1 (satu) produk " BAGAIMANA AIR BIO DAPAT MENGURAS SEGALA BIANG PENYAKIT", sebagai pendukung utama keaiajaiban dalam pencitraan produk.
3. Pilihan awal modal relatif kecil, bahkan tanpa resiko (Garansi uang kembali), disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi jangkauan pemasaran wilayah/domisili Anda.
4. Trend % keuntungan dari masing-masing paket modal tersebut, berturut-turut 53%,63%, 73%,86% untuk jual eceran.
5. Garansi Total berganda :
* Garansi produk/uang kembali, untuk pasien yang tidak mengalami peningkatan Kesehatan yang berarti. Rincian ribuan Testimoni otentik & berbagai info medis lainnya, lihat Prosfektus.
* Garansi Modal/uang kembali kepada calon Agen yang tidak sukses menjalankan Bisnis ini.
Ternyata selama 7th garansi Total tersebut nyaris tidak mendapat tuntutan/klaim yang berarti. Jawaban tantangan point 1 s/d point 5 tersebut telah berhasil meletakkan landasan yangkuat dalam melahirkan sistem Telemarketing bisnis Air Bio yang sudah berjalan Sukses untuk Agen-agen BESAR di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar