Jumat, 03 Desember 2010

Tidak ada lagi masa krisis (bag.1)


Selamat bergabung dengan Bisnis pemecah takdir, dalam dunia terapi & Bisnis Air Bio (Air Hidup untuk Gairah Hidup). Air Bio merk ABiocos, ber-karakter Bio Hexagon mikro Uni Molekul/ pemecah molekul untuk mengurai dalam bahasa sederhananya mengencerkan cairan/Plasma Darah, paling Ganas Nguras segala biang Penyakit sampai ke dalam inti Sel, bahkan sampai Sel Syaraf dan Otak, Langsung ber-Reaksi via sirkulasi cairan/Plasma Darah yang bermuara pada sistem Ekskresi (Urine, BAB/Diare/Muntaber, ingus, biang keringat,dll), Jaminan sukses untuk personal Cerdas dalam mencerna Penawaran kami ini, Tangkas dlm menangkap peluang langka ini. Bio Tech Sarana, dengan 10 doktrin/Tele Hipnosis Motivator dengan mudah dapat menggali potensi bisnis bawah sadar Anda.

Dengan konsentrasi penuh dalam memahami pencitraan produk & pencerahan Bisnis,yang akan melahirkan insting/Mind-Set ber-Bisnis secara pribadi (bukan PT,CV,Fa) dalam mempolakan pikir, bulatkan tekad dan fokuskan target, maka dengan sendirinya akan memainkan imajinasi mencari solusi.

Buka mata, sadari dan lihat di sekitar Anda, tidak gampang mempertahankan hidup sehat, kan ???? Menjamurnya ribuan RS (Pusat, Umum, Daerah, Puskesmas/puskesmas Keliling), praktek Dr, Medical Centre, klinik2/mantri Kesehatan, Apotik/toko/rumah/warung Obat, rumah sehat, Kq 5, produk2 Kesehatan berbasis MLM/Direct Selling, Jamu, makanan/minuman/Produk/Suplemen kesehatan/Kebugaran ada dimana-mana yang sangat ramai dikunjungi para pasien. Bagaimana dengan Anda ??? Buka cakrawala potensi bawah sadar Anda dengan mengubah sudut pandang dalam mencari jati diri. Stop cari kerja dan temukan "inspirasi Bisnis pribadi ber-skala nasional" bersama kami. Bio Tech Sarana dengan Bisnis Fenomenal Air Bio, memberi solusi jarak jauh dengan teknik yang lebih efisien.

Lebih dari 7th penantian kami untuk mempublikasikan secara terbuka keampuhan terapi Air Bio, setelah :
1. Menghimpun rekor ribuan testimoni otentik dan rekor penyembuhan tersirat yang tak terhitung.
2. Terbukti NYARIS menyembuhkan berbagai, segala dan semua jenis penyakit berat/sedang/ringan.
3. Mampu berkali-kali menanggulangi beberapa jenis penyakit yang sulit disembuhkan sistem medis konvensional, antara lain : stop cuci Darah akibat Gagal Ginjal, gagalkan vonis Amputasi (kaki) akibat Diabetes, beberapa kasus penyakit Epilepsi dan penyakit Lupus, namun dengan catatan: bahwa tidak semua pasien dari sejumlah pasien dengan penyakit tersebut dapat disembuhkan.
4. Terbukti dapat diterima segala lapisan masyarakat dan sudah menembus pasar ber-skala Nasional.

Oleh karena itulah, kami sangat berani & tidak ada keraguan sedikitpun untuk memberikan Garansi Total (Produk dan Modal), yang belum pernah diterapkan oleh badan usaha manapun selama ini.

Lihat dan konfirmasi diantara ribuan Testimoni yang ada dalam Prosfektus, rasakan langsung khasiat dan reaksi penyembuhannya dan tanya Agen/mantan Pasien yang sudah Sukses menjalankan Bisnis ini, maka Anda akan melihat potensi Bisnis yang menggiurkan, artinya peluang luar biasa di ratusan Kab/Kota yang akan melahirkan semangat dan tekad ber-Bisnis dengan market ter-BESAR di negeri ini.

Jadilah pe-Bisnis Personal MAPAN secara bertahap/negosiator brillian ber-BISNIS dalam pencitraan produk, berlanjut ber-Bisnis dalam Pencerahan Bisnis, sambil mengejar target ber-Bisnis tanpa Modal, bahkan ber-Bisnis dengan meraih untung lebih awal, setelah Anda menerapkan sistem telemarketing dengan keahlian dan wawasan yang cukup memadai/meyakinkan dalam membangun kepercayaan selama 6 bulan pertama.

Indonesia, sebuah negara BESAR dengan market ter-BESAR yang tersebar luas di ratusan wilayah Kabupaten/Kota dengan populasi 240 juta penduduk, merupakan surga market berbagai negara produsen BESAR dunia sudah puluhan tahun, antara lain : Cina Daratan/Cina Taiwan, Jepang,Korea, Amerika,dll, maka jadilah negeri ini dengan masyarakat bermental konsumen ter-BESAR pula. Anda sebagai calon Agen/pe-BISNIS Pribadi yang akan memburu calon konsumen dan calon sub Agen, maka pola market ber-skala nasional adalah satu-satunya pilihan sekaligus tantangan, artinya Anda harus merancang pemasaran dengan sistem jualan jarak jauh yang sederhana, pada akhirnya akan menggiring Anda dengan mudah merekrut calon sub Agen ber-skala Nasional sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar